Penetapan Kelulusan Periode II S1 dan S2 Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Cenderawasih Berlangsung Sukses di Hotel Horison Kotaraja

Jayapura, 26 Juli 2024 – Universitas Cenderawasih menggelar acara penetapan kelulusan bagi mahasiswa Program Sarjana (S1) dan Magister (S2) Jurusan Ilmu Ekonomi pada tanggal 26 Juli 2024. Acara yang berlangsung di Hotel Horison Kotaraja ini dihadiri oleh para wisudawan, dosen, serta pejabat universitas.

Acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk pemberian sk kepada mahasiswa dan mahasiswi S1 dan juga S2.

Acara penetapan kelulusan ini ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama para lulusan dengan rekan-rekan dan dosen. Para wisudawan tampak penuh semangat dan optimisme menyongsong masa depan mereka sebagai ahli ekonomi yang siap di dunia kerja.

Dengan berlangsungnya acara ini, Universitas Cenderawasih kembali menegaskan komitmennya dalam mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan global. Semoga para lulusan Jurusan Ilmu Ekonomi angkatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan negara.

Leave a comment